Jumat, 18 Maret 2011

SMA

Masa Masa SMA adalah masa dimana awal mula terbentuknya jati diri seseorang. Disanalah kita dapat mengenal arti dari sebuah kehidupan, pertemanan , bahkan percintaan. Disanalah kita bisa mengalami permusuhaan , perkelahian , ataupun permainan jaman anak sekarang..

Sebenarnya masa Sma gue dibilang cukup berwarna warni bahkan seluruh warna semuanya ada di bagian kehidupan gue.

Mulai dari yang baik sampai yang buruk . Semua bercampur menjadi kenangan yang indah,
Canda tawa serta tangis dalam pertemanan,percintaan udah gue alami
perselisihan,permusuhan juga tidak luput dari kenangan ini

Sahabat sahabat gue yang selalu mendukung saat gue duka ,sedih,senang,emosi selalu ada buat gue..

thanks To
ALLAH SWT
MAMA
AYAH

AWANK
CAECILIA PATRICIA YOLANDA
CAROLINE RUMIRIS SAMOSIR
 ISABELLA VANNY P

AMELLIA SEPTY MERCURY
RAYHAN MUHAMMADY
ADITYA EKO N
SUHASTOMO
TRI SUSANDARI
MICHAEL Y
ADIATMA
PALMA N
SOERYANI R
FEBRIYANTI

RANIA R
SYAFAAT .
SIMON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar