Jumat, 18 Maret 2011

CURHATAN CAECILIA P

S.Y.A.H.R.I.L ini dia temanku . Temanku, teman yang membuat selalu tertawa, ngatain orang bareng, ngutang bareng, dan sering satu pikiran untuk ngerjain orang.

dimanakah berada "YOU & ME "

  SYAHRIL                                                                  SESIL

    STMI                                                                        STPI


CITA"&MASADEPAN



* Inget yaa syahril untuk menggapai cita"&masa depan banyak hambatannya. Gue berharap lo bisa mengatasinya. Gue sedih ril . Gue gag bisa denger cerita cerita loe lagi ntar *huhu

KESANKU PADA SYAHRIL :

- ketawanya ooyy penegn banget disiram. haha* gede banget
- banyak tingkah
- model abis ( alias poto terus dahh )
- kentutnya warrr
- bisa menjadi peasehat yang baik
- temen curhat gue
- dan temen jalan gue . yee


POKOKNYA AKU SENANG BISA MENJADI BAGIAN KEHIDUPAN SYAHRILL ....


PESAN :

- ril inget visi&misi kita . Gag mau rugi wkwkwkw
- belajar yang baik
- batasin pergaulannya yaaaa...
- jangan lupa gue yaa ... maafin gue kalo ada salah Okeh!!

Dont Cry RIL..
Demi Masa Depan Perlu Pengorbanan !!!!



-CAECILIA PY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar